Jumat, 23 Maret 2012

Quote

Sekarang saya akan posting atau nge-share quote buat yang masih GALAUin mantan-mantannya , MOVE ON yuuu yang dibantu boneka Danbo yang lucuu ituu loooh :D . .mudah-mudahan bermanfaat yaaa :)
okee , check it out >>





I never said I wanted to be perfect girl, I just want to be good enough for you 
( Saya tidak pernah mengatakan saya ingin menjadi wanita sempurna , Saya hanya ingin menjadi yang terbaik untukmu )





If you love me, say it. If you trust me, do it. If you want me, show it. If you need me, prove it
( Jika kamu cinta aku , katakanlah . Jika kamu percaya aku , lakukanlah . Jika kamu ingin aku , tunjukanlah . Jika kamu membutuhkanku , buktikanlah )



I'm trying to forget you... but I'm also waiting for you to come back
( Aku mencoba untuk melupakanmu , tapi Aku juga menunggu kau untuk kembali )

 
 When I meet you, my heart beat more rapidly and smile for no reason. I know, I am in love
( Ketika Saya bertemu kamu , hatiku berdebar lebih cepat dan tersenyum tanpa alasan . Saya tahu , Saya jatuh cinta )


When a girl says she's sad, but she isn't crying, it means she's crying in her heart
( Ketika seorang wanita mengatakan dia bersedih , tapi dia tidak menangis , itu berarti ia menangis dalam hatinya )


 For every problem that I have, I know that I always can find a solution
( Untuk semua masalah yang aku punya , aku tahu bahwa aku selalu bisa mendapatkan solusinya )

 
 
Family, best friends, and lover: "Things that come for free are the most expensive in life." 
( Keluarga, sahabat, dan kekasih: "Hal-hal yang datang secara gratis yang paling mahaldalam hidup )













 
Before you judge someone else, look at yourself first( Sebelum anda menilai orang lain , lihatlah diri anda terlebih dahulu )


 Best friend is someone who still wants to be your friend no matter what people say about you( Teman terbaik adalah seseorang yang masih ingin menjadi teman Anda tidak peduliapa yang orang katakan tentang Anda )








Tidak ada komentar:

Posting Komentar